10 Tips Sederhana Mengatasi Masalah Kesehatan dan Kecantikan

cegah kanker payudara, kuku masuk kedalam, menghilangkan double chin, pegal kaki, pelembab alami kulit, tips kecantikan, tips kesehatan, tips tidur nyenyakKaki pegal, cantengan, tidur tidak nyenyak merupakan beberapa masalah kesehatan yang dianggap sepele.
“Masa pegel-pegel doang harus ke dokter sih?” Mungkin pikiran seperti itulah yang yang membuat Anda enggan pergi ke dokter.

Bila Anda sering mengalami beberapa masalah kesehatan namun bingung bagaimana cara menanganinya, maka artikel kali ini bisa membantu Anda. Berikut adalah 10 tips sederhana untuk mengatasi masalah kesehatan ringan dan tips kecantikan yang dapat Anda praktekkan di rumah.

1. Mengobati pegal kaki
Untuk menenangkan kaki, Anda bisa memijatnya dengan sedikit ramuan ini. Campurkan 3 tetes minyak zaitun dan 3 sendok makan minyak wijen dalam mangkuk dan pijat kaki Anda sekitar 15 menit. Ramuan ini akan menyingkirkan rasa sakit pada kaki.

2. Menghilangkan dagu berlipat (Double Chin)
Anda dapat mengunyah permen bebas gula beberapa kali sehari untuk mengencangkan otot Anda. Ini juga akan membantu menjaga kesehatan gigi dan gusi Anda.

3. Mengobati kuku tumbuh kedalam (Cantengan)
Rendam jari dalam air hangat dan sabun selama 10-20 menit 2 kali sehari. Lalu, oleskan krim antibiotik atau anti-jamur ke seluruh kuku yang sakit kemudian tutup dengan perban. Proses ini harus diulang sampai masalah hilang.

4. Mencegah kanker payudara dengan detoksifikasi ketiak

Berhenti menggunakan deodoran berbahaya dan beralih ke solusi yang akan membantu Anda menghilangkan racun dari tubuh. Siapkan deodoran alami dengan menggunakan Apple Cider Vinegar, minyak esensial Rosemary, dan minyak esensial ketumbar. Campur ACV dengan tanah liat bentonit dalam mangkuk dan tambahkan minyak esensial, oleskan lapisan pasta ini pada ketiak dan biarkan kering selama beberapa menit. Bilas dengan benar dan ulangi proses sekali seminggu untuk meminimalkan risiko kanker payudara.

5. Berhenti makan hidangan non-vegetarian
Selain dapat mengurangi berat badan, pola makan vegan dapat melindungi Anda dari penyakit jantung.

6. Mengikuti pola diet sehat
Mengkonsumsi alkohol berlebih akan membuat kulit Anda tampak kehitaman dan kusam. Anda harus mengurangi makanan olahan, biskuit dan kue, serta nasi putih, dan memilih gaya diet sehat.

7. Gunakan pelembab alami untuk kulit
Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat dan becahaya dengan bantuan madu. Oleskan madu alami pada kulit Anda 3 kali seminggu dan hasilnya akan fantastis.

8. Memutihkan gigi secara alami
Ambil kulit pisang dan gosok bagian bagian dalamnya beberapa menit pada gigi Anda. Kemudian tekan dan diamkan di gigi Anda selama 10 menit. Gunakan sikat kering pada saat menyikat gigi dengan metode ini. Prosedur ini harus diulang beberapa kali dalam seminggu.

9. Memutihkan kuku dengan pasta gigi
Campurkan beberapa tetes jus lemon pada pasta gigi kemudian oleskan pada kuku Anda. Biarkan kering dan kemudian gosok dengan sikat gigi. Lihat perubahannya.

10. Agar tidur lebih nyenyak
Mandi hangat sebelum tidur dapat membuat Anda merasa segar dan membantu Anda mendapatkan tidur nyenyak.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE