4moms mamaRoo – Ayunan Bayi Canggih Senyaman Gendongan Sang Mama

140013_023522c6-915e-11e4-95f0-6c612523fab8Banyak ayunan atau bouncer yang tersedia di pasaran, namun 4moms selalu memberikan kejutan-kejutan menarik untuk para ibu yang menginginkan kemudahan dan sisi modern dalam mengasuh sang bayi. 4Moms mamaRoo adalah salah satu produk berupa bouncer atau ayunan bayi canggih yang memiliki banyak fitur dibanding model ayunan bayi biasa. Bila dibandingkan dengan ayunan bayi biasa, bekas jejak dari mamaRoo jauh lebih kecil dan memiliki fungsi lebih dari sekedar ayunan yang banyak ditawarkan di pasaran. Harga ayunan mamaRoo berkisar $200 atau sekitar 2juta rupiah. Tentu saja harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang ditawarkannya.

4moms mamaRoo menawarkan 5 pola gerak yaitu gerak kanguru, naik mobil, pohon ayunan, rock-a-bye dan gelombang laut. Ada 5 suara alam yang sudah tertanam pada bouncer ini sehingga Anda dapat memilih ingin menggunakan backsound air, jangkrik, gelombang laut atau dua pengaturan white noise yang berbeda saat mengayunkan bayi. Anda juga dapat menghubungkan mamaRoo ke MP3, iPod atau pemutar musik lainnya. mamaRoo didukung dengan cara menghubungkannya ke dinding, ada enam warna yang tersedia yaitu Hitam, Putih, warna-warni Van Gogh, Monet dan motif Seurat untuk balita.

Pihak 4moms mengaku telah melakukan survey terlebih dahulu sebelum mereka membuat bouncer ini, mereka mempelajari bagaimana para orangtua bergerak sambil megayunkan bayi mereka. 4moms mengklaim bahwa bayi yang menggunakan ayunan ini akan merasakan kenyamanan yang sama seperti mereka sedang digendong langsung oleh ibunya.

4moms mamaRoo melakukan pola gerak yang lambat dan menenangkan ketika mengayunkan sang bayi. Meskipun Anda dapat mendengar suara dalam menjalankan mamaRoo, namun hal itu tidak terlalu terdengar mengganggu dan keras karena Anda bisa sambil memainkan musik atau suara alam yang sudah tersedia pada mamaRoo. Bahkan Anda pun dapat mengubah kecepatan pada setiap gerakan, Anda bisa memilih gerakan konstan seperti naik mobil atau ingin sedikit mengguncang. Ayunan mamaRoo sangat mudah sekali dioperasikan, kontrol pada bagian depan cukup sederhana, bahkan Anda dapat mengalihkan pengaturan dengan jari kaki jika tangan Anda sibuk memegang si kecil.

Kursi ayunannya memberikan ruang yang cukup baik bahkan ketika si bayi meringkuk, Anda juga bisa mencucinya dengan mudah. Batas berat bayi untuk menggunakan ayunan ini adalah £ 25 atau sekitar 11,3kg. Dan jika bayi sudah bisa duduk sendiri maka disarankan untuk tidak menggunakan produk ini lagi. Untuk kepraktisan, produk ayunan 4moms mamaRoo ini agak sedikit berat, kurang cocok jika Anda ingin membawanya untuk menemani si kecil jalan-jalan. Lebih baik pilih ayunan yang agak ringan namun tetap menawarkan kenyamanan dan keamanan saat digunakan jika Anda ingin membawanya untuk travelling.

Harga sebuah produk tentu akan diikuti dengan kualitas yang diusungnya, tinggal Anda menentukan apakah Anda benar-benar membutuhkannya atau hanya sekedar mengagumi kecanggihannya saja mungkin sudah cukup. Karena dekapan dan ayunan terbaik hanya bisa diperoleh dari hangatnya dekapan sang Mama.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE