4moms Origami – Stroller Bayi Dengan Sistem Robotik Tercanggih Saat Ini

4moms_origami_car-seat-adapter-fixed__66385_zoomTeknologi kini tidak hanya merambah dunia telekomunikasi saja, lebih dari itu teknologi sudah merambah segala bidang. Seperti salah satu teknologi yang dikembangkan pada stroller untuk bayi ini. Pada faktanya, sebagian wanita juga antusias mengikuti perkembangan gadget dan teknologi seperti halnya kaum pria, bagi para ibu muda yang baru memiliki buah hati, hadirnya stroller canggih dan revolusioner yaitu 4moms Origami mungkin akan sangat membantu.

Kita mengetahui bahwa origami merupakan seni melipat kertas dari Jepang, dan hal inilah yang menjadi inspirasi bagi startup 4moms dengan menghadirkan stroller futuristis ini kepada khalayak. Pada dasarnya, semua stroller sama saja jika dilihat dari segi fungsi, dari segi penggunaan pun Anda perlu membukanya dari lipatan lalu dilipat kembali sebelum disimpan dan dibawa berpergian. Namun dengan produk stroller 4moms Origami, kini Anda bisa menggunakannya dengan sangat praktis. Pasalnya, 4moms Origami dapat membuka dan melipat dengan mudah dan otomatis. Anda hanya perlu memutar kenop pada pegangannya, lalu menekan tombol yang tersedia. Dalam waktu singkat stroller tersebut akan otomatis akan membuka lipatannya agar bisa digunakan dan dapat dilipat kembali dengan cara yang sama.

Jika dibayangkan mirip seperti Bumbble Bee pada film Transformer yang mampu berubah bentuk dari bentuk mobil menjadi robot. Selain itu, Anda juga tidak perlu merasa khawatir bayi Anda terpental keluar atau terjepit karena 4moms Origami telah dilengkapi dengan sensor yang akan mendeteksi keberadaan benda di atas tempat bayi Anda sebelum diduduki. Kecanggihan lainnya, Anda juga dapat menggunakannya tanpa perlu sering isi ulang baterai.

Rahasia lainnya yang bisa Anda temukan pada produk 4moms ini yaitu telah dilengkapinya generator mini pada bagian belakang roda stroller yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai secara otomatis selama stroller bergerak. Agar performa baterainya lebih maksimal, 4moms tetap menyarankan 4moms origami agar diisi ulang baterainya semalaman, Anda pun cukup melakukannya sekali dalam 2 minggu. Tidak hanya dapat melipat secara otomatis, 4moms Origami juga dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya yang sangat fungsional.

Salah satu contohnya adalah adanya sepasang lampu untuk menerangi jalan ketika Anda berjalan di kondisi gelap, roda-rodanya dilengkapi dengan suspensi agar lebih nyaman, koneksi untuk isi ulang baterai ponsel, dan juga ruang penyimpanan ekstra besar untuk menyimpan kebutuhan bayi. 4moms Origami juga dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat menampilkan info kecepatan jalan, tingkat suhu hingga jarak tempuh perjalanan yang telah Anda lakukan.

Untuk menjangkau pasar produk bayi seperti kereta bayi, kursi bayi dan tempat bermain, 4moms mengembangkan dan memasarkan produk-produknya dengan target pasar ibu-ibu muda, terutama mereka orang tua karir yang sangat sibuk kerja di kantor dan masih harus mengurus anak. 4moms menggandeng mitra kerja di beberapa negara termasuk di Australia, Brasil, Inggris, Jepang, dan Rusia. Keunggulan produk Origami lainnya yaitu tersedianya sebuah dashboard supaya bisa mengecek kondisi suhu bayi dengan alat thermometer, dilengkapi dengan speedometer untuk mengukur jarak tempuh selama Anda mendorong bayi di luar rumah, dan tersedianya alat penyimpanan seperti tempat menyimpan gelas minum atau tas dengan kapasitas penyimpanan besar dan mudah di pasang atau di lepas sewaktu-waktu.

Salah satu kendala dari produk ini hanya satu yaitu harganya yang sangat mahal, sehingga tidak bisa dijangkau oleh kaangan menengah ke bawah. Kereta bayi Origami ini dibanderol dengan harga $900 atau seharga sebuah telepon genggam iPhone atau tablet iPad.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE