Bermain Sambil Belajar di Wisata Indoor Pinisi Edutainment Park

Pinisi Boat12014, Pinisi Edutainment Park, hotel murah di jakarta, hotel murah jakarta, hotel murah di jakarta selatan, hotel murah di jakarta pusat,  hotel murah jakarta selatan, hotel di jakarta selatan, hotel jakarta selatan, hotel di jakarta pusat, hotel jakarta pusat, tempat liburan di jakarta, liburan di jakarta, tempat wisata di indonesia, hotel bintang 5 di jakarta, wisata indonesia, tempat wisata di jakarta, tempat wisata jakartaPinisi adalah sebuah kapal layar tradisional khas Indonesia yang berasal dari suku Bugis dan suku Makasar di Sulawesi Selatan tepatnya dari desa Bira kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba. Pinisi sebenarnya merupakan nama layar, kapal layar yang bertuliskan PINISI ini telah terkenal ketangguhannya dalam menjelajahi samudera di seluruh dunia.

Jika Anda ingin mengajak anak-anak berwisata sambil belajar, mengajaknya ke tempat wisata edukasi Pinisi Edutainment Park sangatlah cocok. PT Lintas Mitra Niaga (PT LMN) yang merupakan perusahaan pendiri Pinisi Edutainment Park yang berlokasi di gedung Pasaraya Blok M lantai 8, 9 dan 10 di Jakarta Selatan ini tidak hanya menghadirkan tempat rekreasi saja. Pinisi Edutainment Park merupakan tempat hiburan keluarga pertama di Indonesia yang menggabungkan seni, budaya, inovasi, ilmu pengetahuan, teknologi dan lingkungan dengan memberikan peluang bagi anak-anak untuk melakukan eksplorasi dan pembelajaran melalui berbagai eksibisi yang interaktif.

Pinisi Edutainment Park mulai dibangun pada bulan Desember 2011 dengan konsep awal berupa permainan menunggang (riding games) seperti Carousel, Choo Choo Train, Bumper Boat, 5D Simulator yang dilengkapi arena olahraga dan bermain seperti wall climbing dan Flying Fox untuk anak-anak usia 2-6 tahun. November 2012, tempat wisata ini telah dikembangkan menjadi konsep taman hiburan dengan membangun planetarium layar datar pertama di Indonesia berkapasitas 200 anak. Di sini anak-anak dapat mengenal benda langit melalui program stelarium dan film dokumenter “Dawn of The Space Age”, tampilannya telah didukung dengan tata suara dan tata cahaya demi menjamin anak-anak merasakan pengalaman baru menjelajahi ruang angkasa. Di lantai yang sama, tersedia aneka kelas belajar seni dan budaya Indonesia, di antaranya kelas tari, angklung, gamelan, mendalang wayang, batik, vokal dan drama. Ada juga bangunan Science Center di lantai 8 gedung Pasaraya Blok M yang didesain dengan konsep yang unik, menyenangkan dan interaktif. Permainan lainnya ada Pinisi Boat, Cyber game, dan Toddler Area.

Di lantai 9 Harbour City juga terdapat wahana Kids Indoor Playground, di sini banyak lorong berkelok dan sekat yang cukup tinggi yang banyak menarik anak-anak untuk menikmati wahana ini. Tak hanya itu, ada titian tangga, perosotan, aneka kubus dan lainnya yang menjadi pelengkap untuk membantu anak-anak dalam mencari jalan keluar menuju ujung lorong wahana ini. Ada juga Kak Seto Center, di mana anak-anak akan diobservasi berdasarkan variable dan metode yang telah disusun oleh Kak Seto dan tim dari Pinisi. Hasil dari penilaiannya berupa laporan minat dan bakat harian anak yang berguna bagi sekolah dan orangtua untuk mengembangkan kemampuan anak berdasarkan bakatnya. Jika Anda ingin berkunjung ke Pinisi Edutainment Park, Anda bisa datang pada pukul 10.00-19.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp115.000 (untuk anak-anak usia 6-16 tahun) dan Rp60.000 untuk dewasa.

Informasi dan keterangan lengkap:

Pinisi Edutainment Park
Pasaraya Blok M Lantai 8,9,10
Jalan Iskandarsyah II/2 Kebayoran, Jakarta 12160
Telp: 021-7264499, 726 5599, Fax: 021-7226080
Web: www.pinisi.co.id

pinisi 6

pinisi 5

pinisi 3

pinisi 4

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE