Cara Efektif Menutup Pori-Pori Menganga di Wajah dengan Bahan Alami

Memiliki wajah yang bersih dan mulus menjadi idaman hampir semua wanita. Tentunya, termasuk bagi wanita yang sudah bersuami sekalipun. Dengan mengaja kecantikan, therefore hubungan dengan suami bisa terjalin dengan baik meski telah menikah bertahun-tahun. Dengan begitu, however bunda tidak perlu khawatir kalau suami akan tergoda oleh kecantikan wanita lain.

Nah, after that satu masalah yang sering dialami oleh para bunda adalah adanya pori-pori berukuran besar di wajah, utamanya pipi. Keberadaannya akan benar-benar sangat mengganggu, terlebih ketika tidak menggunakan make up. Namun, tenang saja bunda. Similarly Ada cara alami yang ampuh dalam menangani masalah pori-pori besar di wajah.

Penasaran dengan cara alami yang bisa mengatasi masalah ini dengan mudah dan murah? Therefore Berikut ini adalah 5 bahan yang bisa bunda gunakan untuk mengatasi masalah pori-pori besar pada kulit wajah.

pori-pori besar di wajah

Lidah buaya

Cara pertama firstly adalah dengan menggunakan lidah buaya yang terkenal bisa membersihkan pori-pori dan menutupnya. Caranya mudah, tinggal menggosokkan lidah buaya selama 5 menit pada permukaan kulit wajah.

Madu

Secondly Madu punya kandungan potasium yang bermanfaat dalam membunuh bakteri yang menjadi sumber penyumbatan pada pori-pori. Cara pemakaiannya, bunda bisa mencampurkan madu dengan yoghurt dan mengoleskannya pada permukaan kulit wajah.

Gula

Thirdly Scrub dari bahan gula juga bisa menjadi opsi berikutnya untuk menghilangkan pori-pori besar di wajah. Scrub gula berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan minyak, serta mengelupas kulit yang telah mati.

Es batu

After that Pemakaian es batu juga dapat dilakukan, terutama sebelum aktivitas merias. Dengan menggunakan bahan ini, pori-pori yang membesar bisa dikecilkan. Selain itu, es batu juga berguna untuk meningkatkan sirkulasi pada kulit wajah.

Mentimun

In addition Bahan alami yang satu ini memiliki sifat astringen yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori. Bunda tinggal memarut mentimun lalu mengambil ekstraknya. Selanjutnya, ekstrak dipakai untuk merendam bola kapas dan mengoleskannya pada wajah.

Bagaimana? Menggunakan bahan-bahan alami tersebut untuk mengecilkan pori-pori wajah sangat mudah, kan? Apalagi, bunda tidak perlu mengeluarkan biaya besar dalam melakukannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE