Daftar Kuliner Green Tea Yang Unik di Kota Bandung

Masih kesengsem dan tergila-gila dengan “Green Tea”? Bandung memang pusatnya kuliner dan selalu berinovasi dalam berkarya. Selain Kue Cubit Green Tea, di Kota Paris Van Java ini Anda bisa menemukan daftar kuliner serba Green Tea lainnya yang tak kalah unik dan asyik untuk disantap. Penasaran apa asa saja makanan tersebut? Berikut daftar referensinya:

Mie Green Tea

mie green tea

Hobi makan mie? Penasaran dan pengen coba rasa mie yang beda dari biasanya? Coba saja datang ke Mamayu Mie Bakso yang ada di Jalan Pasundan No. 66 dan di FoodLot Pasar Modern Batununggal, Bandung. Di tempat tersebut Anda akan menemukan kuliner Mie Green Tea yang benar-benar terasa green tea-nya. Meskipun rasa green tea-nya sangat terasa, namun tidak overpowering dan yang pasti racikan mie-nya sangat enak dan bikin ketagihan. Harga yang ditawarkan untuk seporsi Mie Green Tea ini sekitar Rp28.000 dengan taburan pangsit mini di atas mie-nya. Topping daging ayam cincangnya bersih dan bumbunya meresap sehingga terasa pas saat disantap dengan Mie Green Tea-nya.

Nasi Goreng Green Tea

nasi goreng green tea

Tak puas dengan kuliner Mie Green Tea dan pengen coba kuliner serba Green Tea lainnya? Coba dengan sajian Nasi Goreng Green Tea Hongkong di Rumah Lezat Simplisio Jl. Karapitan 45A, Bandung. Harga yang ditawarkan untuk 1 porsi nasi goreng ini sekitar Rp30.000 (belum termasuk pajak). Rasa dari Nasi Goreng Green Tea Hongkong ini sangat unik, gurih seperti halnya nasi goreng biasa namun meninggalkan after taste green tea di lidah setelah nasi gorengnya disantap.

Waffle Green Tea

waffle green tea

Dessert yang satu ini kini jadi favorit terpopuler di kalangan pecinta kuliner, waffle ice cream. Di Lacamera Coffee Jl. Naripan No.79 menyediakan Waffle Green Tea dengan topping ice cream yang juga rasa green tea yang lumer di mulut. Untuk sekedar nongkrong atau ngopi-ngopi bersama teman, Lacamera Coffee jadi tempat recommended untuk dikunjungi di akhir pekan.

Martabak Green Tea

martabak green tea

Untuk kuliner camilan, Martabak memang jadi makanan andalan yang bisa mengganjal perut sekaligus mengenyangkan. Anda bisa menemukan kuliner Martabak Green Tea di 3 tempat berbeda, yakni :

Martabakk Andir, Jl. Jenderal Sudirman No 413, di mana harga untuk seporsi Martabak KitKat Green Tea nya dibanderol Rp130.000.

Martabak Jendral, Jl. Teku Umar 31 (samping gerbang belakang UNPAD Dipatiukur). Anda bisa mendapatkan martabak ini saat malam hari, karena jam buka nya mulai dari jam 6 sore hari. Di tempat ini ada 2 jenis martabak yang bisa dipesan sesuai ukuran, yakni Martabak Kopral (isi 4 potong ukuran mini), dan Martabak Jendral (ukuran standar/normal). Selain menawarkan martabak green tea, ada juga martabak manis, martabak white coffee, martabak toblerone, martabak nutella, martabak silverqueen dan artabak skippy. Semua martabak tersebut juga bisa ditambah dengan topping marshmallow. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp6.000-Rp17.000 untuk Martabak Kopral, dan Rp15.000-Rp55.000 untuk Martabak Jendral. Bisa delivery juga lho, Anda bisa menghubungi contact order for delivery di nomor Hp. 0856-2456-786-9.

Martabak San Francisco, Jl. Burangrang No.42. Ada banyak jenis Martabak Green Tea yang ditawarkan, di antaranya: Green Tea Keju (Rp39.000-Rp89.000), KitKat Green Tea (Rp83.000-Rp177.000), KitKat Green Tea Keju (Rp88.000-Rp187.000). Semua harga yang tercantum tergantung dari apakah mau martabak yang tipis, medium, large atau special.

Roti Bakar Green Tea

roti bakar green tea

Kuliner serba Green Tea di Bandung memang tidak ada habisnya, setelah adanya martabak, kini giliran Roti Bakar Green Tea yang ada di Warung UPNORMAL, Jl. Cihampelas No 74, Bandung (Cihampelas bawah setelah flyover, sebelah kiri jalan sebelum pool Xtrans). Bentuknya sama seperti roti bakar biasa yakni terdiri dari 2 potong roti yang dibakar namun ditaburi sampuran bubuk susu dan green tea lalu dilumuri susu kental manis. Rasanya mantappp banget!!! Topping green tea-nya banyak, jadi gak masalah meskipun harganya di banderol Rp15.000 per porsi. Selain Roti Bakar Green Tea, di warung UPNORMAL ini juga tersedia kuliner green tea lainnya seperti: Desert Green Tea Lover (mocha nutella, es krim matcha, buble, waffle dan pudding) yang dihargai sekitar Rp23.500. Lalu ada juga Green Tea Kerok (terdiri dari alpukat kerok yang ditaburi bubuk green tea). Sajian ini juga sama dihargai sekitar Rp23.500 per porsi.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE