Daftar Kuliner Kue Cubit Green Tea di Kota Bandung

kue cubit green teaGreen tea, seakan sedang naik daun dalam perkulineran di Indonesia. Mulai dari mie hingga kue dan minuman semuanya jadi beraroma green tea. Hits nya “Green Tea” di kalangan pecinta kuliner bermula dari hebohnya salah satu merk coklat ternama yang mengeluarkan versi cokelat rasa Green Tea hingga akhirnya hampir semua pengusaha kuliner juga ikut terkena virus Green Tea.

Green Tea atau teh hijau adalah sejenis teh dengan nama latin Camellia Sinensis, jenis teh ini biasanya langsung diseduh daunnya tanpa proses dikstrak lebih dulu. Green Tea populer di Negara Tiongkok, Taiwan, Hongkong, Jepang, Timur Tengah, dan Asia Tenggara. Teh hijau ini juga populer di kalangan penggiat diet karena dikenal bisa membakar kalori tubuh dengan baik dalam rangka menurunkan berat badan secara alami.

Ngomong-ngomong soal kuliner, di kota Bandung sendiri kini sudah banyak menjamur aneka jenis makanan yang berbau Green Tea khususnya Kue Cubit yang lagi ngehits. Kue Cubit merupakan kue tradisional yang biasa ditemui sebagai jajanan masa kecil, kue ini kini bertransformasi mengikuti jaman hingga akhirnya bisa menjadi jajanan favorit para kawula muda.

Kue Cubit Greet Tea ini tidak hanya populer di Kota Bandung saja, tetapi juga banyak diminati di Kota Jakarta dan Bogor serta kota-kota lain di Indonesia. Di Bandung sendiri, Kue Cubit Green Tea ini diketahui mulai ada di Jalan Cisankuy, lalu diikuti oleh penjual kue cubit di daerah lainnya hingga ada beberapa alternatif pilihan yang bisa Anda kunjungi untuk mencoba kuliner ini. Mau tahu di mana saja Anda bisa menemukan kuliner Kue Cubit green tea ini di Bandung? Berikut daftar lengkapnya.

kue-cubit-green-tea-cisangkuy

Kue Cubit di Cisankuy di Jl. Cisankuy (Taman Lansia), harga 1 pak (isi 10 buah) berkisar antara Rp12.000 – Rp18.000. Anda bisa request mengenai kematangannya apakah mau matang sempurna atau setengah matang.

kue cubit asiong

Kue Cubit Asiong, lokasinya ada di depan sekolah Aloysius, Jl. Sultan Agung seberang R.M Legoh. Ada beberapa pilihan rasa salah satunya rasa original dan green tea. Harga per porsi mulai dari Rp7.000-10.000. Anda bisa membeli kue cubit Asiong ini mengikuti jam-jam sekolah, dan libur setiap hari Minggu.

kue cubit peek-a-boo

Warung Peek-a-boo yang berada di Jl. Solontongan di depan SMAN 8 Bandung. Bkka dari hari Senin-Sabtu, mulai pukul 10.00 WIB samai dengan habis. Selain tersedia kue cubit rasa green tea, di sini juga tersedia kuliner lain seperti red velvet, buble gum, Thai tea, dan Taro. Topping kue cubitnya pun beragam, Anda bisa memilih fruity pebbles, almond, mashmallow, Snickers, Nutella, Cadburry dan KitKat. Harga per porsi dibanderol sekitar Rp10.000-Rp15.000.

kue cubit rainbow

Kue Cubit Rainbow di depan Gerbang SMAN 3 Bandung, Jl. Kalimantan. Di sini tersedia kue cubit rasa original, green tea, banana, Thai tea, taro, cappuccino, strawberry, dan blueberry. Bahkan Anda bisa request jika ingin membeli kue cubit dengan berbagai aneka rasa atau disebut juga rainbow karena menghasilkan warna-warni seperti pelangi. Harga yang dibanderol yakni Rp10.000 untuk porsi setengah loyang, dan Rp20.000 untuk harga 1 loyang.

Anda punya rekomendasi lain untuk Kuliner Kue Cubit Green Tea di Bandung? Isi pada kolom komentar di bawah ya untuk bisa ditambahkan di artikel! Happy culinary….

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE