Daftar Selebgram Cilik Dengan Bakat Fashion

Apa yang Anda lakukan di pada usia lima tahun? Alih-alih memadukan padakan pakaian dari lemari, tentunya Anda lebih tertarik bermain boneka atau mobil-mobilan bukan?

Namun, 7 anak ini menjalani hidup seperti seorang fashionista, berbagi tips ootd (outfit of the day) dari lemari mereka, dan berpose kece badai untuk sosial media. Dan Anda tahu? Foto yang dihasilkan benar-benar cute!

Mereka mungkin tidak berpakaian sendiri, tetapi mereka tahu persis bagaimana terlihat keren dengan penampilan mereka. Dari berkacamata hitam hingga bersepatu boot kecil, berikut adalah 7 anak-anak modis yang dapat Anda ikuti fashionnya di sosial media Instagram dan kerap disebut selebgram cilik.


1. Rasanya Haleigh pantas jadi deretan atas daftar selebgram cilik dengan bakat fashion, lihat saja gaya fashionnya yang terlihat glamour mulai dari kacamata hitam oversized, mantel bulu dan banyak lagi. Keren ya! Follow @hails_world.


2. Alonso Mateo telah menjadi Seleb Instagram sejak ia masih balita dan semakin kesini gayanya semakin keren. Dari jas hingga jaket kulit dan sepatu kecil, Alonso sudah berpakaian lebih baik daripada kebanyakan pria manapun. Follow @luisafere.


3. Rambut pirang dan mata belo biru seakan tidak cukup, Beau menambahnya dengan celana jeans bertali dan sepatu boots, cute! Follow @belandbeau.


4. Lucas menuruni bakat ibunya yang pandai memadupadakan pakaian dan aksesoris dengan sempurna dan stylish. Keduanya punya follower Instagram yang tidak sedikit. Follow @lilliesandleon.


5. Si kecil satu ini adalah trendsetter yang baru berusia tiga tahun dengan pose yang sempurna dalam setiap fotonya.
Follow @miss_gabby_13.


6. Abi berpipi gembil, khas balita lucu. Dengan rok lipit, kaos gaya vintage dan kacamata hitam yang dramatis, ia tambah menggemaskan. Follow @abi194.


7. Dari bayi Inaaya sudah memiliki akun instagram, balita bermata bulat ini outfitnya bisa banget buat dicontek. Gayanya khas anak-anak. Lucu! Follow @inaayarrcilla

Jelas, akun-akun instagram para selebgram cilik tersebut dikendalikan oleh ibu dan ayah mereka, Instagram mengharuskan pengguna untuk setidaknya berusia diatas 13-tahun dan beberapa influencer mini ini terlalu muda untuk mengikat tali sepatu mereka, apalagi mengeksekusi sosial media.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE