Hadiri, Jogja Toys & Kids Expo 2015!

POSTER-JOGJAHai adik-adik, bagaimana keseruan liburan kalian? Ada kabar baik lho buat adik-adik yang berdomisili di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Kabar baik tersebut adalah ada event seru yang bisa adik-adik ikuti di JEC pada tanggal 7-8 Februari 2015 nanti. Acara ini merupakan rangkaian roadshow Toys & Kids Expo yang pertama kali akan dimulai dari kota Yogyakarta. Setelah acara roadshow di Jogja selesai, siap-siap untuk rangkaian roadshow kedua bagi adik-adik yang berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Toys Fair yang diselenggarakan oleh Neo Organizer ini memasuki tahun ke-3, dan akan kembali menghadirkan berbagai produk mainan dan perlengkapan anak bagi masyarakat luas dalam acara pamerannya. Berbagai acara menarik dan kompetisi bagi anak-anak pun akan diadadakan di antaranya seperti Race Diecast Competition, Custom Diecast Competition, RC Drift Competition, Tamiya Competition, PES & FIFA Compeition, Crush Gear, dan lain-lain.

Selain kompetisi di atas, adik-adik juga bisa mengikuti berbagai perlombaan menarik lainnya, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Lomba Vocal Anak (untuk anak SD/sederajat)
2. Lomba Mewarnai (untuk PAUD/TK)
3. Panggung Gemilang Anak Indonesia 1 (Gratis untuk Umum)
4. Panggung Gemilang Anak Indonesia 2 (Gratis untuk Umum)
5. Lomba Fashion Show (untuk kategori 3-7th & 8-12th)

Bagi adik-adik yang tertarik untuk mengikuti perlombaan dan kompetisi di atas, adik-adik bisa mengunjungi Jl. Babaran no 30B Pandeyan Umbulharjo Yogyakarta untuk mengetahui informasipendaftaran. Untuk HTM sendiri, dikenakan biaya Rp20.000 untuk umum, dan untuk anak di bawah usia 12 tahun tidak dikenakan baiaya alias gratis. Adik-adik bisa mengajak teman, saudara atau kerabat untuk datang langsung ke acara nanti di JEC Jl. Janti Yogyakarta pada tanggal 7-8 Januari 2015.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE