Hasil Riset Nih Bund! Istri Gemuk Terbukti Bahagiakan Suami

April 6th, 2018

Tubuh yang gemuk kerap menjadi alasan seorang istri merasa rendah diri. Apalagi ketika diajak suami datang ke pesta pernikahan kolega dan bertemu dengan wanita lain yang bertubuh jauh lebih langsung. Namun, sebuah penelitian bisa menjadi alasan buat para bunda agar tetap percaya diri meski bertubuh gemuk. Dalam penelitian tersebut, terungkap kalau istri yang gemuk membuat suami bahagia.

istri gemuk bahagiakan suami

Hal inilah yang terungkap dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Departemen Psikologi di Universidad Nacional Autonoma de Mexico (UNAM). Dalam penelitian yang mereka lakukan, terungkap kalau seorang wanita yang bertubuh gemuk, mampu membuat suaminya lebih banyak tersenyum. Hal ini bisa menjadi pertanda kalau suami bahagia meski melihat tubuh istrinya bertambah lebar.

Jumlah senyum itu, disebutkan lebih banyak dibandingkan intensitas senyuman seorang suami ketika memiliki pasangan bertubuh kurus. Tidak hanya itu, para ilmuwan juga menyebutkan kalau istri yang gemuk memiliki kecenderungan interaksi yang jauh lebih mudah dengan pasangan. Dengan begitu, mereka tidak perlu khawatir kalau hubungan dengan suaminya merenggang.

Istri Bertubuh Gemuk Cenderung Lebih Patuh Pada Suami

Fakta menarik berikutnya yang bisa diungkap dari penelitian ini adalah terkait sikap yang dimiliki oleh seorang istri bertubuh gemuk. Dibandingkan dengan istri bertubuh kurus, seorang istri gemuk memiliki kecenderungan gampang menuruti permintaan dari suaminya.

Mr. Griffin Omolo, salah seorang responden mengaku kalau istrinya yang gemuk merupakan sumber kebahagiaan serta kedamaian di dalam rumah. Dia pun sepertinya tidak mempermasalahkan kondisi fisik yang ada pada pasangannya. Berbeda dengan Mr. Musyoka John yang punya istri bertubuh kurus. Mr. Musyoka mengatakan kalau dirinya kerap berdebat dengan istrinya. Bahkan, sang istri sering bertindak kasar pada dirinya.

Cukup menarik, kan fakta dari penelitian ini? Apalagi, hubungan rumah tangga yang bahagia dengan istri gemuk ternyata membuat usia suami jadi lebih lama. Nah, buat para laki-laki nih, kalau ingin umur panjang, nikah sama wanita gemuk deh. Namun, bukan berarti seorang istri tidak perlu menjaga penampilan ya. Jadilah istri yang selalu berusaha untuk tampil terbaik di hadapan suami. Nggak mau suami jatuh hati ke wanita lain, kan?

 

Komentar

BACA JUGA