HEXBUG AquaBot SeaHorse & Jelly Fish – Robot Air Yang Unik dan Terlihat Nyata

HEXBUG adalah salah satu vendor yang fokus di industri mainan dengan mengandalkan keahlian robotika yang dimilikinya. HEXBUG mulai memasarkan produknya pada tahun 2007 dan dirancang untuk memberikan pengalaman positif tentang robotika pada anak-anak di usia muda. Pada tahun 2007, produk robot mainan pertama mereka adalah robot berbentuk kecoa berwarna hitam yang diberi nama Original HEXBUG Delta. Tahun sebelumnya mereka merilis AquaBot Smart Fish, robot berbentuk ikan yang bisa hidup di dalam aquarium, dan pada tahun 2015 ini mereka juga menelurkan produk aquatic terbaru yakni HEXBUG AquaBot Seahorse dan HEXBUG AquaBot Jellyfish.

Kecanggihan robot-robot mainan yang dibuat oleh HEXBUG sangat unik dan mendekati aslinya, tak heran jika banyak orang yang tertarik dengan robot-robot buatan mereka. HEXBUG mengklaim bahwa orang-orang yang tertarik dengan merek HEXBUG karena produk mereka memiliki perilaku yang menarik, atribut Bug (binatang kecil) seolah memberikan kesan yang cerdas dan kemasan yang eye-catching. Beberapa produk mereka bahkan terlihat sangat animatif yang diklaim bisa menipu kucing, anjing dan beberapa manusia yang menganggap robot-robot tersebut seperti hidup sungguhan.

HEXBUG AquaBot Seahorse

seahorse, mainan anak, mainan anak anak, mainan anak laki-laki, kereta mainan, lilin mainan, mainan, action figure, game online terbaru, jual online, belanja online, mainan bayi, mainan anak murah

Robot berbentuk kuda laut ini bisa digunakan di dalam aquarium, bentuknya yang lucu akan semakin mempercantik aquarium Anda di rumah. Selain itu, cara berenang HEXBUG AquaBot Seahorse ini memang mirip kuda laut sungguhan, dia bergerak dengan menggerakkan sirip punggung dan kendalinya ada pada ekornya yang bergulung. HEXBUG membuat produk ini dengan kelebihan kita bisa mengatur seberapa dalam robot ini akan berenang yakni dengan cara mengatur bobot pemberat yang berada di bagian tutup baterai.

HEXBUG AquaBot Seahorse tersedia dalam 5 warna berbeda, jika robot ini tidak digunakan atau diaktifkan dalam waktu 5 menit maka secara otomatis akan masuk ke mode sleep, dan untuk mengaktifkannya kembali Anda tinggal menyentuh air akuarium atau robot kuda lautnya. Bisa juga dengan mengetuk dinding akuarium yang berisi robot kuda laut ini, maka si kuda laut akan bangun dan berenang kembali dengan caranya yang unik.

HEXBUG AquaBot’s Jellyfish

jelly fish, mainan anak, mainan anak anak, mainan anak laki-laki, kereta mainan, lilin mainan, mainan, action figure, game online terbaru, jual online, belanja online, mainan bayi, mainan anak murah

Mainan robot yang satu ini jelas sangat unik dan canggih, karena robot ubur-ubur ini bisa berenang sungguhan. Dengan cerdik, HEXBUG memprogram HEXBUG AquaBot dengan 15 gerakan berenang ala ubur-ubur. Ditambah lagi, secara fisik HEXBUG AquaBot Jellyfish memiliki 18 tentakel yang menjuntai ketika berenang juga dilengkapi dengan cahaya temaram dari dalam tubuhnya, semakin lengkap saja kesan ubur-uburnya.

Robot ini meniru cara berenang ubur-ubur yang unik, penggerak sirip elektrik-elektromagnetik seperti yang dipakai pada Hexbug AquaBot berbentuk ikan dan kuda laut jelas tidak cocok untuk digunakan. Sebagai gantinya, maka dipasang impeller kecil pada HEXBUG AquaBot Jellyfish. Cara kerja impeller yang menyembur air, memang mirip dengan cara berenang ubur-ubur. Sisanya, fitur HEXBUG AquaBot Jellyfish sama dengan HEXBUG AquaBot lainnya yang bisa diatur kedalamannya dan bisa masuk mode sleep.