Ikuti & Daftarkan Diri di Event Parenting Cover Hunt 2015!

parenting hunt 2015

Hai ayah dan bunda, kali ini ada lomba Parenting lho! Acara ini dilaksanakan secara Roadshow dari kota ke kota, bagi kota yang masih ada di daftar kunjungan silakan untuk segera menyiapkan putera-puterinya untuk mengikuti Parenting Cover Hunt 2015.

Daftar Roadshow dan Pendaftaran Parenting Cover Hunt 2015:
24 Mei – Botani Square Bogor
30 Mei – Miniapolis Paris Van Java Bandung
31 Mei – Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan
6 Juni – Living World Alam Sutra
13 Juni – Kota Kasablanka
20 Juni – Miniapolis Gading Walk, Mall Kelapa Gading
21 Juni – Central Park Jakarta
27 Juni – Ciputra World Surabaya
4 Juli – Fx Sudirman
5 Juli – Gandaria City, Jakarta

Syarat dan Ketentuan:

  • Usia anak 1-7thn ketika audisi
  • Wajib mendaftar lewat e-ticketing Femina dan membawa lembar yang sudah diprint ke lokasi yang sudah dipilih.
  • Membawa majalah Parenting terbaru (1 majalah untuk 1 anak) dan fotokopi akta lahir anak pada saat audisi

Proses Audisi:

  • Peserta akan diberi nomor urut pada saat daftar ulang di lokasi audisi.
  • Peserta kemudian dipanggil berdasarkan nomor urut dan kemudian diarahkan gaya untuk foto oleh stylist Parenting

Informasi di bawah ini mungkin akan membantu para ayah, bunda atau kakak-kakak yang sering mengantar anak atau saudaranya untuk ikut lomba. Dan di bawah ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin sering diajukan tentang mengikuti acara-acara seperti ini, disimak ya.

Pake baju apa ya?

Casual aja bunda, yang bikin anak nyaman. Tidak perlu heboh atau pakai topi/hiasan kepala yang terlalu besar (nanti muka tidak kelihatan, yang penting warna cerah dan anak tidak rewel dengan bajunya. Jangan lupa bawa baju ganti ya buat jaga-jaga kalau menunggu lama, lalu dia makan dan belepotan. Dilarang keras pake make up atau heels! Gaya yang terlalu dewasa umumnya bakalan jadi turn off buat juri PCH, dijamin kemungkinan besar anaknya tidak lolos seleksi.

Anak belum berani bergaya?

Tidak apa-apa, boleh ditemani, yang tidak boleh itu adalah: (1) Mama ikut heboh mengarahkan sampai mengalahkan stylistnya. (2) Papa ikut campur ngajarin fotografernya cara mengambil angle terbaik anaknya. (3) Kakek-Nenek Om-Tante mau ikutan semua memancing si kecil tersenyum dari pinggir panggung. Jangan rame-rame. Cukup Mama/Papa saja yang di pinggir panggung, duduk manis sambil melihat anaknya bergaya dan yang lainnya duduk di tempat menunggu.

Duh, anak saya manyun

Ini juga tidak apa-apa, karena senyum manis belum tentu lolos. Setiap tahun pasti ada yang manyun yang lolos, malah ada yang fose manyun sampe final juga. Senyum lebih bagus, tapi cemberut atau bengong juga tidak berarti jadi alasan untuk tereliminasi.

Apa yang menjadi bahan penilaian juri?

Umumnya yang dinilai adalah bisa atau tidaknya anak mengikuti instruksi sederhana untuk bergaya. Pencarian model kategori anak biasanya paling tidak harus bisa diarahkan.

Berapa lama kesempatan audisinya?

Selama ini stylist Parenting cukup sabar, bahkan kalaupun ada anak yang mogok, bisa ditunda hingga ke lokasi seleksi berikutnya atau diskip dulu biar anaknya makan/tidur siang baru setelah segar mencoba foto lagi. Para juri akan mencari yang terbaik dari setiap anak, jika ada anak yang cepat selesai, mungkin memang dia cepat mengerti bukan karena stylistnya yang mau buru-buru.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE