Kandungan ASI Paling Pas untuk Perkembangan Anak

AasiSI atau Air Susu Ibu sangat direkomendasikan untuk anak-anak, sayangnya jarang sekali ibu yang mau memberikan anak-anak ASI dalam waktu yang ideal. Banyak alasan kenapa ibu tidak mau memberikan ASI eksklusif untuk anak, seperti alasan kesehatan ibu, atau parahnya si ibu malas memberikan ASI karena sibuk dengan aktivitasnya.

Mungkin Anda sebagai ibu kadang tergoda dengan iklan televisi tentang Susu Instant yang mengandung zat-zat yang katanya bisa membantu kecerdasan anak, benarkah hal tersebut? Logikanya adalah si produsen susu dari waktu ke waktu terus memperbaiki kandungan gizi dalam susu, tujuannya untuk menyaingi kualitas ASI, jadi sejauh ini ASI lah susu terbaik untuk diberikan kepada anak. Tuhan juga menganugerahi ibu dengan ASI tentu menjadi alasan bahwa ASI itu baik dan sangat direkomendasikan untuk anak Anda.

Kami memberikan sedikit rangkuman tentang manfaat ASI dibandingkan dengan susu formula, susu instant atau susu sapi. Berikut pemaparannya:

Kandungan ASI Bisa Mencerdaskan Anak
Kualitas ASI sangat baik, selain itu ASI tak pernah habis. Itulah kenapa sebagai ibunda, Anda harus juga memperhatikan kualitas makanan Anda agar ASI tetap terjaga dan bayi Anda bisa menyerap ASI dengan maksimal. Uji klinis membuktikan bahwa ASI bisa mencerdaskan otak anak, meningkatkan IQ dan EQ ketika anak dewasa nanti.

Meningkatkan Emosional Ibu dan Anak
Memberikan ASI bisa mendekatkan emosional antara bayi dan ibu,. Sebagai ibu tentu akan lebih percaya diri, dan untuk bayi sendiri akan menjadi lebih dekat dengan sang ibu.

Lebih Hemat
Dari segi ekonomi, memberikan ASI sangat menghemat dari segi ekonomi. Kita semua tau kalau susu saat ini harganya semakin mahal. Tentu sudah bisa Anda hitung sendiri berapa rupiah yang Anda keluarkan saat membelikan susu instant untuk anak Anda.

Kesehatan Bayi dan Ibu Lebih Terjamin
Selain kandungan ASI yang bisa mencerdaskan otak karena komposisi gizi yang didalamnya. ASI ternyata bisa membuat bayi lebih sehat, menghindari bayi dari kemungkinan alergi susu instant yang bisa saja berakibat fatal. ASI juga terbukti menghindarkan anak dari bahaya diare dan infeksi saluran napas akut. Untuk ibu sendiri bisa menghindarkan dari resiko kanker payudara.

Tak perlu ragu lagi dalam memberikan ASI untuk anak Anda. Yang penting di sini adalah sebagai orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk Anak Anda. Sejauh ini ASI adalah air susu dengan kualitas dan kandungan gizi paling lengkap. Jangan ragu untuk memberikan ASI untuk anak Anda.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE