Kehidupan Tidak Pernah Berakhir – Resto Vegan Terfavorit Di Bandung Yang Super Duper Murah!

Jika Anda menuju ke atau pulang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, tepatnya di Jalan Pajajaran No. 63, Kel. Pasirkaliki, Kec. Cicendo terdapat sebuah resto dengan nama yang unik. Sebuah nama resto yang mungkin membuat Anda mengernyitkan dahi dan sedikit menyimpulkan senyum. “Kehidupan Tidak Pernah Berakhir”, itulah nama resto yang dimaksud. Saat membacanya mungkin Anda akan mengira ini hanyala tulisan di papan iklan saja karena namanya begitu panjang, namun jika dilihat lebih dekat, ternyata ini adalah sebuah restoran vegetarian yang menyajikan berbagai menu komplit super duper murah. Resto ini sangat terkenal di Bandung khususnya bagi mereka para vegetarian.

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Selama ini mungkin baru kali ini Anda melihat nama restoran yang begitu panjang, tak seperti nama-nama resto lain yang biasanya memiliki 1-3 kata singkat agar mudah diingat para calon pelanggan. Meskipun ini merupakan resto vegetarian, tetapi menu non vegetarian juga tersedia lho, jadi bagi Anda yang bukan vegetarian tidak perlu khawatir tidak bisa makan daging.

ktpb meja makan, wisata kota bandung, jajanan bandung, restoran di bandung, tempat makan murah di bandung, rumah makan di bandung, Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, Resto Vegan Terfavorit

Saat tiba di restoran ini Anda akan disajikan dengan pemandangan yang mungkin kurang cocok dengan tema restonya, berhias bunga-bunga matahari cerah dengan kursi dan meja bercat putih elegan sehingga menimbulkan kesan sehat dan bersih. Konsep penyajian makanan di resto ini semi prasmanan, di mana Anda hanya tinggal menunjuk menu makanan/sayur yang dipilih dan para pelayan yang akan mengambil makanannya ke piring Anda, lalu Anda tinggal membawa dan membayarnya di kasir. Menu yang tersedia cukup banyak hingga berjajar 3 baris tray memanjang. Di spot awal antrian terpampang tulisan seperti ini:

ktpb paket, wisata lembang bandung, wisata bandung lembang, makanan enak di bandung, tempat makan enak di bandung, wisata bandung murah, tempat wisata di bandung yang murah, tempat makan di bandung

Arti dari tulisan tersebut adalah, sayur yang dimaksud yakni semua menu yang dipampang di tray 2 terbawah (seperti: tempe, tahu, kentang, dll), rata-rata semua makanan yang tanpa perlu diolah lagi. Jika Anda mengambil 4 jenis sayur yang ada di tray tersebut maka jumlah yang harus dibayar di kasir + nasi hanya Rp8.000 saja. Meskipun hanya 2-3 menu sayur yang Anda pilih,Anda tetap akan membayar harga Rp8.000 kecuali jika menu yang dipilih tidak termasuk dari menu makanan di tray 2 seperti rending, chicken roll, dll. Menu-menu selain itu akan dikenakan tariff tambahan, dan pelayanan resto akan memberitahukannya kepada Anda dengan sopan saat Anda mencoba memilih menu selain yang dimaksud dengan sayur.

ktpb paket, tempat wisata di bandung, tempat wisata bandung, wisata kuliner bandung, wisata kuliner, tempat wisata kuliner di bandung, tempat kuliner di bandung

Menariknya, resto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini, menyediakan brosur tentang vegan yang patut untuk Anda bawa dan baca saat akan pulang dari resto. Why? Brosur tersebut secara umum menggambarkan bagaimana nasib dunia ke depannya jika semua manusia semakin menggila dalam mengonsumsi daging-dagingan. Nah, itulah sedikit review tentang resto vegan yang terkenal super duper recommended buat kalian yang ingin mencari kuliner beda dari yang lain. Happy hunting health food!

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE