Khasiat & Keajaiban Buah Apel, Bit dan Wortel Dalam Mengobati Berbagai Penyakit Hingga Kanker

abcKanker adalah salah satu jenis penyakit yang berbahaya dan menjadi faktor penyebab kematian terbesar di Indonesia saat ini. Kanker otak, kanker payudara, kanker leher rahim hingga kanker paru-paru menjadi ancaman terbesar masyarakat Indonesia. Gaya hidup yang modern menjadikan segala sesuatunya dituntut menjadi serba instan. Makanan yang telah terkontaminasi dengan bahan-bahan penyebab kanker seperti plastik tidak bisa dihindarkan karena segalanya sudah menjadi terbiasa dan sulit mencari pengganti ke bahan alami karena ketersediannya yang semakin terbatas.

Untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker yang menjadi momok menakutkan khususnya bagi wanita, Anda bisa mencoba ramuan dari buah Apel, Bit dan Wortel. Campuran dari buah dan sayur ini diakui sebagai minuman ajaib di berbagai Negara yang bisa mengobati kanker dan penyakit lainnya, khususnya kanker paru-paru. Ramuan dari buah Apel, Bit dan Wortel ini ditemukan oleh ahli herbal asal Cina yang mengakui bahwa manfaat dari ketiga jenis buah dan sayur ini bermanfaat bagi keseimbangan otak dan tubuh manusia.

Anda bisa mengolahnya menjadi jus atau smoothie yang harus segera dikonsumsi. Jika jus terasa kurang manis Anda bisa menambahkan porsi buah Apel atau menambahkan jeruk nipis ke dalam minuman ini dibanding harus menambahkan gula, bisa juga dengan menambahkan madu alami. Takaran untuk membuat jus bisa dibuat sesuai selera tidak ada aturan baku, namun alangkah lebih baik jika takarannya disamakan. Misalnya, 100 gram buah Apel, 100 gram Bit dan 100 gram Wortel.

Jus dari buah dan sayuran ini mengandung antioksidan yang baik untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, Apel memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, B6, C, E dan K ditambah kandungan nutrisi lain seperti folat, seng, magnesium, kalium, fosfor, kalsium, sodium dan besi. Sementara Wortel memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, B3, C, E dan K ditambah Niacin dan Asam Pantotenat juga didukung oleh kandungan mineral seperti kalsium, magnesium, kalium dan selenium. Manfaat yang lebih baik dan maksimal dari Wortel dapat diperoleh dalam bentuk berupa jus dibanding jika Anda memakannya langsung.

Bit adalah jenis sayuran yang dikenal dapat membantu jantung dalam mencegah penyakit kardiovaskular dimana Bit mengandung vitamin A, C, B kompleks, zat besi, tembaga, magnesium dan kalium dengan beberapa kandungan zat anti-penuaan. Kombinasi dari ketiga buah dan sayur ini sudah cukup untuk memberikan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh sepanjang hari. Selain itu ramuan jus ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh dalam jangka waktu panjang. Beberapa keuntungan dari mengonsumi jus Apel, Bit dan Wortel ini di antaranya:

  • Beberapa tahun yang lalu minuman ini disarankan bagi mereka yang menderita kanker paru-paru. Mereka dianjurkan untuk meminum jus ini rutin selama 3 bulan dan banyak dari mereka yang mengaku bahwa setelah itu mereka menjadi terbebas dari kanker paru-paru. Tidak hanya sebatas mengobati kanker paru-paru namun ramuan ini juga dikenal dapat mengobati semua jenis kanker dengan cara membatasi pertumbuhan sel-sel penyebab kanker.
  • Menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan kesehatan organnya terjaga dengan baik meliputi ginjal, hati dan pancreas yang dapat menyelamatkan mereka dari berbagai masalah penyakit serta sangat baik dalam membantu menguatkan jantung dan paru-paru.
  • Bit dan wortel dapat menjaga kesehatan jantung dengan senyawa seperti alpha, beta karoten dan lutein. Ditambah kebaikan dari buah apel yang dapat menurunkan kadar kolestrol dan mampu mengontrol tekanan darah, sekaligus bertindak sebagai perisai di depan jantung dari ancaman berbagai penyakit.
  • Dapat membantu menjaga kulit dari jerawat dan bintik-bintik hitam seperti komedo juga melawan penuaan. Kulit menjadi lebih muda, segar hanya dengan satu gelas jus Aple, Bit dan Wortel yang dikonsumsi sehari dalam sekali.
  • Berkhasiat dalam menjaga kesehatan pencernaan di dalam perut di mana bisa mengendalikan gerakan usus dan mampu menghilangkan penyakit sembelit yang sudah kronis sekalipun.
  • Menjadi minuman terbaik yang dapat membantu memberikan nutrisi yang diperlukan oleh otak untuk meningkatkan memori dan memaksimalkan fungsi otak.
  • Baik untuk kesehatan mata terlebih bagi mereka yang sering bekerja di depan computer seharian yang mengakibatkan mengeringnya mata, membuat iritasi dan kelelahan pada mata.
  • Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam waktu bersamaan dalam melindungi tubuh dari berbagai jenis alergi, jus ini juga bahkan bekerja degan baik dalam menyembuhkan segala macam infeksi tenggorokan.
  • Sebagai detoksifikasi hati dan pemurnian darah sehingga membantu dalam peningkatan produksi sel darah merah.
  • Dapat mengatasi rasa sakit dank ram selama siklus menstruasi bagi wanita, juga menghilangkan rasa sakit dari segala macam aktivitas termasuk kegiatan fisik.
  • Bisa menurunkan berat badan dan pada saat yang sama dapat memberikan energi yang diperlukan tanpa memakai kalori tambahan.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari kejaiban ramuan 3 jenis buah dan sayur ini disarankan meminumnya dalam keadaan perut kosong di pagi hari (subuh), atau satu jam sebelum sarapan. Anda bisa meminum jus ini sebanyak 2x sehari dengan aturan minum pagi dan malm hari atau sore hari sekitar jam 5 sore. Ramuan ini bisa diminum secara rutin selama 1 bulan hingga 3 bulan berturut-turut, minuman ini juga bisa dijadikan bagian dari diet untuk mendapatkan manfaat dalam jangka waktu yang lama.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE