LeapPad3 – Tablet Yang Ramah & Aman Untuk Anak

leappad3Pengasuhan modern saat ini menggambarkan bahwa pengaruh teknologi tidak bisa dihindarkan. Anak berusia 1 tahun sudah pandai memainkan ponsel atau bahkan tablet milik orangtuanya. Jika orangtua tidak mengawasi anak-anaknya dalam penggunaan gadget tersebut, bukan hal yang tidak mungkin akan banyak efek negatif yang akan dialami sang anak. Seperti mengalami gangguan mata lebih dini, proses pola piker yang cenderung intropert, dan lain sebagainya.

Kecanggihan teknologi tentunya harus dibarengi dengan kepedulian yang sama tingginya kepada anak-anak sebelum memutuskan untuk membiarkan mereka memegang gadget. LeapFrog, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat selalu mengeluarkan tablet yang ramah anak. Banyak produk-produknya yang inovatif khusus didedikasikan untuk anak-anak. Tidak hanya tablet, mereka pun juga membuat berbagai game edukasi untuk anak.

Saat ini, gadget dan mainan hampir sama canggihnya bahkan terus bersaing di pasaran, namun dari semua mainan berbau gadget tersebut kebanyakannya mungkin lebih banyak yang mengganggu daripada membantu. Hal inilah yang menjadikan LeapFrog selalu berusaha menyajikan produk terbaik agar bisa menjadi perangkat pilihan untuk anak-anak. Yang terbaru dari LeapFrog adalah LeapPad3.

Tablet ini hadir dengan fitur keselamatan yang memungkinkan anak untuk menelusuri web dengan aman di bawah pengawasan yang memadai. Fitur safety dari tablet khusus anak-anak ini terus dikembangkang sehingga browser built ini-nya hanya akan menggunakan situs LeapSearch berbasis Zui untuk melakukan pencarian yang sesuai dengan usia mereka karena sudah melalui filter dari para ahli edukasi. Selain itu, kelebihan LeapPad3 juga mampu mengakses Perpusatakaan Belajar yang mengoleksi berbagai game, aplikasi, eBook, video dan trek musik yang telah disetujui oleh lembaga pendidikan di Amerika Serikat. Anda sebagai orangtua juga bisa mengakses Leap Connect untuk mendownload beragam aplikasi baru yang bermanfaat bagi anak-anak. LeapPad3 bahkan diklaim mampu menarik minat dan keterampilan anak dalam membaca, menulis dan berhitung.

LeapPad3 telah dirancang khusus agar mampu bertahan terhadap guncangan dan bantingan, mengingat tablet ini yang ditujukan untuk usia 3-9 tahun, momen tersebut pasti terjadi. Tablet ini dibungkus material khusus untuk mengisolasi dan melindungi seluruh bodi tablet, layarnya juga telah menggunakan teknologi anti pecah yaitu “shatter-safe” untuk memastikan keselamatan anak jika tablet terjatuh. Tablet LeapPad dibanderol sekitar 1,3 jutaan dan telah dirilis bulan Juli 2014 lalu.

Mempertimbangkan keselamatan anak dari pengaruh gadget sangatlah penting, namun bukan berarti Anda memerlukan gadget canggih untuk diberikan kepada si kecil. Pembelajaran konvesional mungkin sudah banyak ditinggalkan oleh para orangtua karir karena kesibukan mereka si luar rumah, namun kehangatan yang tercipta antara orangtua dan anak tidak akan pernah bisa digantikan dengan kehadiran sebuah gadget meskipun didukung dengan kualitas yang mumpuni. Berikan gadget saat usianya sudah matang untuk bisa memilah waktu bermain dan belajar.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE