“Mie Randa” – Kuliner Ramen Terfavorit dari Kedai Waroeng Japan Sunda, Majalaya

japsunDi kalangan anak muda khususnya penggiat kuliner, salah satu jenis makanan yang paling banyak diburu adalah Ramen. Ya, Ramen memang identik dengan Negara asalnya yakni Jepang, namun tahukah Anda bahwa Ramen merupakan makanan yang berasal dari Cina.

Sejak terbukanya jalinan kerjasama bilateral antara pemerintah Indonesia dan Jepang, kebudayaan dan dunia kuliner menjadi semakin ramai dengan hadirnya kedai-kedai makanan ala Jepang seperti Ramen dan Sushi di antaranya. Salah satu kedai yang menyediakan kuliner Mie Ramen dengan perpaduan cita rasa Sunda adalah Waroeng Japan Sunda yang menyediakan menu andalan “The Randa” alias Ramen Sunda.

Ya, julukan untuk menu andalannya tersebut bukanlah tanpa tujuan. Selain unik dan menggelitik, orang yang membaca dan mendengarnya juga menjadi penasaran seperti apa mie “Randa” tersebut. Terbukti dengan banyaknya pelanggan yang rela mengantri hanya untuk bisa mendapatkan mie Ramen dan Sushi yang juga menjadi sajian andalan Kedainya yang lain.

ramen randa

Kuliner Mie Ramen “the Randa” ini menjadi menu favorit para pengunjung karena rasanya yang nendang dan membuat ketagihan. Ada 4 jenis mie Ramen yang ditawarkan, yakni Shoyu Ramen, Spicy Ramen, Java Kare Ramen dan Spicy Kare Ramen. Jika Anda membawa balita ataupun anak-anak, Anda bisa memilih Shoyu Ramen dan meminta agar bumbunya tidak pedas karena untuk anak-anak. Bagi Anda yang sangat menyukai pedas juga jangan khawatir karena Anda akan dimanjakan dengan sensasi pedas dari mie Ramen sesuai selera, mulai dari Level 1-3. Bahkan, jika level 3 masih dirasa kurang nendang di lidah, Anda masih bisa meminta untuk menaikkan levelnya ke level 4, 5 dan seterusnya.

ramen sunda

Untuk menu Sushi, banyak menu yang menjadi favorit pengunjung seperti Sushi Maki Goreng Monster, Volcano, Sushi Roll Goreng Spider Web, Ebi Cheezy dan masih banyak lagi. Selain Ramen dan Sushi, mereka juga menginovasikan jenis kuliner lain dalam menu minuman mereka yakni Cendol. Minuman khas Sunda ini di-mix dengan float yang bercita rasa negeri Pizza dan diberi nama “Cendol Italy Euisabeth”. Selain itu, ada juga menu-menu yang disajikan oleh Waroeng Japan Sunda ini, seperti Soto, aneka minuman Jus seperti Ubi Gandola, Matcha Green Tea yang sedang hits, Lemon Beer, Lemon Tea, Blue Ocean, aneka sajian waffle dan Ice Cream, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, cocok untuk anak sekolah, mahasiswa, hingga pekerja kantoran. Meskipun harganya terjangkau, rasa tetap dijamin endang marindang….

monster

cendol euishabeth

Jika Anda tinggal di sekitar daerah Majalaya, Ciparay, Cicalengka, Rancaekek, dsk Anda bisa berkunjung ke kedai Waroeng Japan Sunda (WJS) yang terletak di Jl. Babakan 89D Majalaya, Kabupaten Bandung. Kedai buka setiap hari mulai pukul 11.AM hingga 10.PM kecuali hari Jum’at buka pukul 13.PM. Jangan lupa datang lebih awal dan siap-siap antri ya. Hati-hati ketagihan!

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE