Military Diet – Cara Cepat Turunkan Berat Badan Hingga 5kg Hanya Dalam Waktu 3 Hari

diet militerJika Anda menginginkan berat badan turun secara cepat, Militar Diet bisa menjadi pilihan. Diet militer ini kini sedang booming di kalangan kaum hawa karena diklaim mampu menurunkan berat badan yang diinginkan secara cepat dan fantastis. Seperti namanya, diet ini sangat ketat, dan Anda harus disiplin mengikuti semua aturannya seperti kapan waktu makan dan yang paling penting adalah Anda tidak boleh mengubah sedikitpun menu diet militer ini. Jika Anda mengubahnya, maka kemungkinan besar program diet Anda akan gagal dan Anda tidak bisa menurunkan berat badan sedikitpun.

Diet militer hanya dilakukan selama 3 hari saja, lalu Anda bisa beristirahat (tidak melakukan diet) selama 4 hari kemudian, lalu mengulang kembali diet selama 3 hari, begitu seterusnya hingga berat badan mencapai yang Anda inginkan. Dalam 3 hari, diet militer ini menjanjikan Anda untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak 10 pounds = 4.5 kg. Namun, perlu diingat bahwa berat badan Anda setidaknya ada di batas ideal sesuai perhitungan tinggi badan setelah menjalani diet. Tidak disarankan memiliki berat badan di bawah normal karena khawatir mengganggu kesehatan dan keseimbangan tubuh, terutama imunitas tubuh dalam melawan penyakit. Penasaran seperti apa menu dietnya?

Menu Diet Militer

Minuman

Air adalah faktor terpenting dalam diet militer ini. Anda bisa minum air sebanyak yang Anda mampu, dengan syarat air yang diminum adalah air putih, bukan air yang mengandung pemanis buatan yang tidak baik untuk kesehatan khususnya gula darah Anda. Anda juga bisa minum teh atau kopi bagi Anda para pecinta kopi. Hanya saja kopi harus berasal dari biji kopi hitam langsung dan tidak menambahkan bahan tambahan lain seperti krim, krimmer dan gula ke dalamnya. Di dalam secangkir kopi hitam ternyata hanya mengandung 5 kalori saja.

Hari Ke-1:

– Sarapan

Sarapan 1
½ potong buah grapefruit
1 lembar roti tawar
2 sdm selai kacang (peanut butter)
1 cangkir kopi atau teh

– Makan Siang

Makan Siang 1
½ kaleng kecil tuna
1 lembar roti tawar
1 cangkir kopi atau teh

– Makan Malam

Makan Malam 1
3 ons daging (boleh jenis daging apapun)
1 cangkir buncis
½ potong buah pisang
1 buah apel ukuran kecil
1 cup eskrim vanilla

Hari ke-2:

– Sarapan

Sarapan 2
1 butir telur (masak sesuai selera, makan dengan bagian kuning telurnya)
1 lembar roti tawar (roti gandum utuh lebih baik)
½ potong buah pisang

– Makan Siang

Makan Siang 2
1 cangkir keju lembut
1 buah telur rebus
5 buah cracker (sedikit rasa asin)

– Makan Malam

Makan Malam 2
2 buah sosis
1 cangkir brokoli
½ cangkir wortel
½ potong buah pisang
½ cup eskrim vanilla

Hari ke-3:

– Sarapan

Sarapan 3
5 buah crackers (sedikit rasa asin)
1 buah apel
1 lembar keju cheddar

– Makan Siang

Makan Siang 3
1 lembar roti tawar (gandum utuh lebih baik)
1 butir telur (masak sesuai selera)

– Makan Malam

Makan Malam 3
1 kaleng kecil tuna
½ potong buah pisang
1 cup eskrim vanilla

Setelah melakukan diet selama 3 hari, Anda boleh makan seperti biasa, tetapi tidak boleh berlebihan. Setelah 4 hari beristirahat dari diet, hari ke-5 Anda harus kembali ke diet militer selama 3 hari. Dengan cara diet ini, Anda berpeluang menurunkan berat badan sebanyak 18kg dalam sebulan jika Anda melakukan diet ini sesuai arahan dengan benar dan disiplin.

Jika selama menjalankan diet Anda merasa pusing, sakit atau terlalu lemah, segera hentikan diet ini. Lakukan olahraga jalan kaki minimal 30 menit sehari untuk membakar lemak dengan maksimal. Diet militer ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui. Dan bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan, berkonsultasilah dengan dokter terlebih dahulu.

Sumber: http://themilitarydiet.com/

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE