Penguins of Madagascar, Siap Tayang di Bioskop Akhir November 2014

penguins-of-madagascarSudah berencana untuk mengisi liburan akhir tahun? Mungkin pilihan berakhir pekan dengan menonton film bersama si kecil ke bioskop bisa menjadi alternatif hiburan keluarga yang mengasyikkan, sekaligus mengawali liburan akhir tahun yang sebentar lagi akan tiba.

Penguins of Madagascar adalah sebuah film animasi 3D Amerika bergenre komedi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini merupakan salah satu dari seri film Madagascar dengan tokoh utamanya Skipper, Kowalski, Rico dan Private.

Film terbaru ini disutradarai oleh Simon J. Smith dan Eric Darnell, dan ditulis oleh Michael Colton serta John Aboud. Pengisi suara pada film ini di antaranya Tom McGrath, Chris Miller, Conrad Vernon, Christopher Knights, Benedict Cumberbatch, John Malkovich, and Ken Jeong.

Penguins of Madagascar rencananya akan dirilis dan tayang tahun 2015 mendatang, namun pihak DreamWorks menukar tanggal rilisnya dengan film terbaru lainnya yang berjudul Home menjadi akhir November 2014. Penguins of Madagascar dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 November 2014 dalam format RealD 3D juga Digital 3D dan akan remaster ke dalam format IMAX di bioskop seluruh Eropa, Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Isu seri buku komik berdasarkan film inipun kabarnya akan diterbitkan oleh Titan Comics yang ditulis oleh Alex Matthews dan digambar oleh Lucas Ferreyra, edisi pertamanya akan dirilis akhir tahun 2014 nanti. Bahkan, Penguins of Madagascar telah dibuatkan seri video games-nya yang diterbitkan oleh Little Orbit yang akan dirilis pada tanggal 25 November untuk Nintendo 3DS, Wii dan Wii u.

Ceritanya, empat Penguin pemberani Skipper, Kowalski, Rico dan Private akan melawan Dr. Octavius Brine (John Malkovich) yang berniat melenyapkan spesies mereka. Bersama agen rahasia bernama Classified (Benedict Cumberbatch), keempat penguin ini memiliki misi khusus untuk menghentikan aksi jahat Dr. Octavius. Lalu, bagaimana kelanjutan aksinya? Saksikan kelanjutan ceritanya nanti pada tanggal 26 November di bioskop terdekat di kota Anda.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE