Romaria, Makin Ngehits Berkat Malu Sama Kucing Meong Meong Meong

romariaRomaria Magdalena Simbolon, itulah nama lengkapnya Bagi Anda yang belum mengena siapa dia, kami akan mengingatkan Anda dengan lirik lagu berikut, “jadi anak manis gak boleh menangis, malu sama kucing meong meong meong”

Anda pasti sering mendengar sepenggal lirik tersebut, ya dialah penyanyinya. Gadis ciik berusia 5 tahun ini sering tampil di TV, sebagai host acara-acara televisi, salah satunya adalah Dahsyat.

Banyak yang menganggap bahwa Romaria adalah adik dari Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior. Namun sebenarnya dia adalah adik sepupunya, bukan adik kandung. Mungkin karena sering tampil bersama di beberapa kesempatan, maka banyak yang menyangka mereka adalah kakak beradik, apalagi mereka berdua punya kesamaan, sama-sama berambut ikal keriwil.

Romaria dianggap mengekor kesuksesan dari kakak sepupunya, namun jangan salah, Romaria merupakan anak yang berbakat, selain bernyanyi, Romaria juga jago dance lho Tingkahnya pun lucu, dia mampu berinteraksi dengan orang dewasa dengan kepolosannya, mangkanya jangan heran karena dia sering didaulat sebagai pembawa acara.

Romaria sempat mengikuti kompetisi Little Miss Indonesia, bahkan dia menyabet sebagai juaranya. Bisa dibilang ini merupakan awal karir gadis kelahiran 15 November 2008. Setelah itu, Romaria juga makin eksis sebagai penyanyi, dia merupakan salah satu penyanyi yang mengisi album Kids from the Star. Lagunya yang berjudul Malu sama Kucing sangat catchy, banyak orang yang mulai mengenal dan menyukai Romaria ini, Bagaimana tidak, berkat lirik yang lucu dan viral masyarakat, lagu itu menjadi akrab di telinga kita dan otomatis gadis yang juga akrab dipanggil Liliu ini juga makin naik daun.

Kehadiran Romaria ini dianggap sebagai angin segar di dunia entertainment saat ini, bagaimana tidak saat ini memang di Indonesia seolah ‘miskin’ sosok artis/penyanyi cilik, Romaria beruntung berada di saat yang tepat, ditambah lagi dengan lagunya yang memang sesuai dinyanyikan oleh anak-anak. Diramalkan pada tahun 2015 nanti banyak Romaria-Romaria lain yang meramaikan blantika musik dan entertainment Indonesia..

Romaria tetaplah anak-anak, kendati dia sering tampil di acara-acara yang tidak diperuntukkan anak-anak, namun dia tetap menjadi dirinya sendiri, berperan sebagai anak-anak, berdandan sebagai anak-anak dan polos seperti anak-anak pada umumnya

 

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE