Rowan ( Mr Bean ) Atkinson : Si Konyol yang Pintar

RowanAtkinson2Untuk menghilangkan “Bad Mood” salah satunya adalah dengan menonton film / serial yang lucu. Mr bean mungkin salah satunya. Serial yang paling ditunggu – tunggu jutaan orang di dunia. Bagaimana tidak hanya dengan menggunakan mimik wajah dan gerakan saja orang sudah bisa tertawa.

Konon penamaan Mr Bean itu diambil karena kepala tokohnya mirip kacang buncis ( bean ). Hmm ada – ada saja ya kids & Parents.  Tapi kids & parenst tahu tidak, dibalik penampilannya yang kocol dan kocak ternyata sang pemeran utama yaitu Rowan Atkinson adalah seorang yang cukup pintar dibidang akademis.

Terlahir dengan nama Rowan Sebastian Atkinson pada tanggal 6 Januari 1955. Ia tercatat sebagai satu dari lima puluh orang terlucu di Ingris. Kesuksesannya membitangi serial “ Mr. Bean “ membawanya menjadi orang terkenal di dunia. Di dunia pendidikan pun karirnya tidak kalah cemerlang  ia meraih gelar sarjana dan gelar master di bidang teknik listrik di Newcastle University. Pada 15 Juni 2013, ia mendapat penghargaan medali Commander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth. Hebat bukan!!

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE