Satria Garuda BIMA-X – Ksatria Baja Hitam versi Indonesia

1411015026_headline-bima-xApakah Anda familiar dengan serial film Ksatria Baja Hitam yang dulu sering tayang di salah satu stasiun TV swasta? Ya, bagi Anda yang mengenalinya dan rindu pada ceritanya, kini Anda bisa menikmati film serial versi Indonesia-nya melalui tayangan serial BIMA Satria Garuda (Garuda Knight BIMA) di RCTI.

Tayangan Bima Satria Garuda yang sekarang tayang merupakan seri film keduanya yang berjudul Satria Garuda BIMA-X yang menampilkan 50 episode, lebih banyak 2x lipat dari seri pertama. Film ini merupakan hasil kerja sama yang dilakukan kembali oleh MNC Media dengan Ishimori Productions, pencipta Kamen Rider series asal Jepang dan Itochu.

Pembuatan Film seri BIMA Satria Garuda ini terinspirasi dari Kamen Rider Black dan Kamen Rider Black RX atau yang dikenal di Indonesia dengan sebutan “Ksatria Baja Hitam”. Bima Satria Garuda Sendiridibuat dengan melibatkan unsur-unsur nilai budaya Indonesia.

Kisah BIMA Satria Garuda dimulai di Dunia Paralel (“Parallel World”), sebuah dunia yang dikuasai oleh VUDO Empire dan berada di ambang kehancuran. Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang hidup dalam kegelapan abadi, di mana alam tidak memiliki sumber kehidupan karena ambisi VUDO untuk kekuasaan. Rasputin adalah penguasa jahat dan kejam dari VUDO, ia ingin mencari dunia lain untuk merebut sumber daya alamnya dan menghidupkan kembali Dunia Paralel dan memperluas kekuasaan VUDO. Dua ilmuwan di Bumi berhasil membuat sebuah portal yang menghubungkan Bumi dan galaksi lain, yang mana hal tersebut malah menjadi boomerang karena mengungapkan bahwa ada sasaran dunia lain yang bisa dimbil keuntungannya (disita sumber daya alamnya) oleh VUDO.

Ray Bramasakti, yang menjadi tokoh utama film serial ini ceritanya diberikan sebuah Power Stone Merah (batu yang memiliki kekuatan berwarna merah) dari seorang pemuda misterius bernama Mikhail untuk menghentikan Rasputin dan upaya jahat VUDO untuk mengambil alih bumi. Dengan memiliki Power Stone Merah tersebut, Ray memiliki kekuatan untuk berubah menjadi BIMA, Satria Garuda. Randy Iskandar dan adiknya Rena adalah keluarga angkat Ray yang terlibat dalam perjuangan Ray melawan kegiatan berbahaya dari Rasputin dan VUDO.

Anda bisa menyaksikan serial film Satria Garuda BIMA-X ini di RCTI setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE