Tertarik Mencoba Metode Diet Pasca Melahirkan Para Artis? Begini Caranya!

August 7th, 2017

Kenaikan berat badan disaat hamil bukanlah hal yang harus ditakutkan, sebab banyak pilihan diet dan olahraga yang mampu mengembalikan bentuk badan moms seperti sedia kala. Bahkan para artis juga mengalami kenaikan berat badan namun sukses mengembalikan bentuk tubuhnya. Siapa saja artis tersebut dan apa rahasia dietnya, yuk ikuti bahasan ini.

diet pasca melahirkan ala artis

1. Pemberian ASI Ekslusif

Perlu moms tahu, selain pemberian ASI eksklusif pada bayi membuat kebutuhan nutrisi si bayi lebih bernutrisi dan membentuk antibodi bagi buah hati. Tak jarang, walau ada moms yang tak melakukan olahraga dapat mengembalikan bentuk tubuhnya hanya dengan memberi ASI eksklusif.

Hal ini terjadi pada beberapa seleb tanah air sebut saja Olla Ramlan dan Soimah

2. Pola Makan Sehat

Mungkin moms sering berfikir jika dalam menyusui sang buah hati akan membuat si ibu akan mudah lapar. Hal ini yang harus moms jaga, agar dapat mengembalikan bentuk tubuh ideal moms harus ketat terhadap makanan yang dikonsumsi namun tetap memberikan nutrisi bagi sang buah hati. Sebut saja diet karbohidrat dan mengatur jadwal makan tidak lebih dari jam 8 malam. Jangan sampai moms ketat terhadap pola makan dan mengabaikan nutrisi si bayi, sering bertanya pada ahli nutrisi akan sangat membantu loh moms.

Artis yang sukses menurunkan berat badanya dengan pola makan sehat ada Dian Sastrowardoyo, Donna Agnesia.

3. Body Wrap

Body wrap merupakan metode pijatan yang berfungsi membakar lemak di bagian lengan, paha, perut, betis tanpa meminum atau memakan sesuatu(seperti obat) dalam tubuh. Body wrap merupakan suatu metode yang bekerja diluar tubuh sehingga di dalam tubuh moms juga harus tetap menerapkan pola makan sehat untuk memaksimalkan efek body wrap.

Inilah yang digunakan oleh Donna Agnesia untuk mengmbalikan bentuk tubuh dan menurunkan berat badannya.

4. Minum air putih

Air putih sejak dulu dikenal memiliki banyak manfaat, salah satunya ialah mengecilkan perut. Pasca melahirkan, moms dapat mengkonsumsi air lebih banyak dari biasa untuk menurunkan berat badan. Namun, tak boleh berlebihan sebab akan membuat moms cepat kenyang dan mungkin akan melupakan makanan sehat yang wajib dikonsumsi. Ingat moms air putih ya tanpa es.

Banyak artis yang menggunakan metode mengkonsumsi banyak air putih untuk menurunkan berat badan sebut saja Audy Item, Cut Tari.

5. Olahraga

Olahraga adalah jawaban yang paling banyak digunakan untuk sukses menurunkan berat badan. Bagi moms yang baru saja melahirkan pun dapat melakukan olahraga ringan untuk menurunkan berat badan. Seperti tredmill, jogging, yoga, gym, dll. Olahraga dianggap lebih cepat menurunkan berat badan.

Olahraga adalah jawaban banyak dari kalangan artis sebagai rahasia sukses menurunkan berat badan pasca melahirkan, sebut saja Bunga Citra Lestari, Mona Ratuliu, dan lain-lain.

Bagaimana moms, mau mencobanya? silahkan pilih yang menurut moms paling efektif bagi tubuh moms.

Komentar

BACA JUGA
  • Terbaru
  • Terpopuler

Mengenali 6 Jenis Kanker yang Kerap Muncul dalam Tubuh Anak

Kanker menjadi penyakit berbahaya yang menjadi mimpi buruk ...

Yuk, Kenali Gejala Berbagai Jenis Kanker Sejak Dini pada Anak

Februari merupakan hari Kanker Anak yang selalu diperingati ...

5 Tips Membangun Rasa Percaya Diri pada Anak

Anak-anak merupakan masa dimana Anda seorang ibu wajib ...
makanan untuk anak

7 Makanan Terbaik Untuk Tumbuh Kembang Anak

Mulai usia 18 bulan, anak-anak sudah bisa mengkonsumsi ...
anak bermain aktif

7 Pilihan Permainan yang Membuat Anak Bergerak Aktif

Usia balita adalah usia di mana anak cenderung penasaran ...
cara mengajari anak membaca

Cara Mengajari Anak Membaca Dengan Menyenangkan dan Efektif

Melihat anak dapat membaca merupakan salah satu hal yang ...
anak cerdas

7 Faktor Penting Penunjang Kecerdasan Balita Dan Anak-Anak

Kecerdasan anak dan balita dapat diasah, mulai dari ...