Tips Agar Tampil Lebih Muda

tips tampil lebih mudaTernyata penampilan tidak hanya dianggap penting bagi kaum wanita, para pria pun memiliki keinginan untuk melihat pasangannya tampil lebih muda dan menarik lho. Dear wanita, Anda dapat tampil lebih muda beberapa tahun dengan hanya membuat beberapa perubahan untuk tampilan Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda coba.

Kadang-kadang, dalam upaya untuk terlihat lebih muda dari usia kita sebenarnya, maka para wanita berdandan dengan cara yang tidak pantas untuk usianya. Meskipun pakaian tertentu dapat membuat kita terlihat lebih muda dari usia kita sebenarnya, pakaian tertentu lainnya dapat membuat kita terlihat seolah-olah kita berusaha keras bahkan terlalu keras untuk menjadi muda. Oleh karena itu, penting untuk berpakaian yang sesuai dengan usia kita.

Mode

Beberapa dari kita ingin tetap fashionable di sepanjang waktu, sementara yang lain lebih memilih hanya memakai apa yang mereka pikirkan asalkan terlihat baik pada mereka.

Jangan membuat kesalahan yang banyak dilakukan wanita dan memakai sesuatu yang sama sekali kuno. Sebaliknya, kenakan sesuatu yang berkelas atau menjadi trend saat ini, meskipun mungkin tidak menjadi tren terbaru nantinya. Sebagai contoh, jika tren terbaru adalah kemeja putih kerah satin, itu tidak berarti kemeja putih Anda perlu memiliki kerah satin. Demikian pula, jika tren dua puluh tahun yang lalu adalah kerah renda tie-up, pastikan kemeja putih Anda tidak sekuno itu. Jika Anda tidak mengikuti tren, maka tidak disarankan pula mengikuti tren yang lebih tua. Mengenakan pakaian yang sangat kuno yang membuat Anda terlihat lebih tua dari yang sebenarnya.

Jika Anda berada di usia tiga puluhan, bahkan jika Anda merasa seolah-olah Anda berada di remaja Anda, cobalah untuk tidak berpakaian seperti seorang remaja. Ingat, Anda tidak perlu mencoba untuk terlihat muda jika Anda berada di usia tiga puluhan.

Hairstyle

Gaya rambut yang sederhana bisa membuat Anda lebih muda, jadi jika Anda mengikat semua rambut Anda menjadi sanggul ketat, Anda akan terlihat lebih tua daripada jika Anda meninggalkan rambut Anda tergerai atau diikat longgar.

Demikian pula, jika rambut Anda lurus tergerai tanpa terlalu banyak gelombang, juga dapat membuat Anda terlihat muda. Tetapi jika ujung-ujung rambut Anda terlihat seperti tikus ekor, Anda lebih baik memotong pendek rambut Anda agar lebih fresh.

Meskipun tidak ada yang meragukan kenyataan bahwa mengepang rambut Anda menjadi dua akan membuat Anda terlihat lebih muda, ini adalah gaya rambut benar-benar tidak pantas bagi siapa pun yang lebih tua dari usia delapan belas.

Berat

Menyingkirkan berat badan yang berlebihan tidak hanya akan membuat Anda terlihat lebih sehat, juga akan membuat Anda terlihat dan merasa lebih muda. Itu benar, orang yang kelebihan berat cenderung terlihat sedikit lebih tua dari rekan-rekan mereka lebih ramping.

Warna rambut

Apakah Anda memiliki banyak uban? Jika demikian, menyembunyikan rambut abu-abu dengan pewarna rambut gelap, dapat membuat Anda terlihat lebih muda. Jika Anda merasa warna rambut hitam mungkin terlalu kaku, Anda dapat memilih warna coklat gelap. Tahan godaan untuk masuk untuk nuansa warna ringan terutama jika warna rambut alami Anda adalah hitam / coklat.

Ingat usia lebih tua tidak berarti buruk, dan sering wanita terlihat lebih tua, tapi lebih cantik dan lebih glamor. Namun berusaha terlihat muda untuk meningkatkan percaya diri dan menyenangkan pasangan, kenapa tidak?

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE