Video Bayi Prematur Yang Menyentuh Hati

video bayi prematur

Bayi prematur adalah bayi yang lahir terlalu dini, sebelum 37 minggu. Bayi prematur mungkin memiliki masalah kesehatan yang lebih dan mungkin perlu tinggal di rumah sakit lebih lama dari bayi yang lahir di usia kandungan 9 bulan.

Mereka juga mungkin memiliki masalah kesehatan jangka panjang yang dapat mempengaruhi seluruh hidup mereka. Terdapat sekitar 1 dari 10 bayi lahir prematur setiap tahun di Amerika Serikat. Beberapa bayi prematur harus menghabiskan waktu di unit perawatan intensif neonatal sebuah rumah sakit (juga disebut NICU). Ini adalah bagian dari sebuah rumah sakit yang dikhususkan untuk perawatan bayi yang baru lahir dan sakit. Namun berkat kemajuan dalam perawatan medis, bahkan bayi yang lahir sangat prematur memiliki kemungkinan untuk bertahan hidup lebih tinggi hari ini.

Setelah perawatan, bayi prematur mungkin bisa pulang dari rumah sakit ketika dia:

– Beratnya minimal 4 pound (sekitar 1,8 kg)

– Dapat tetap hangat sendiri, tanpa bantuan inkubator. Inkubator adalah unit tertutup yang membantu bayi prematur tetap hangat.

– Bisa menyusu dengan ASI atau dengan botol

– Penambahan berat badan terus signifikan (1/2 sampai 1 ons setiap hari)

– Bisa bernapas sendiri

Namun, ketika di rumah bayi prematur mungkin perlu peralatan khusus, perawatan atau obat setelah ia meninggalkan rumah sakit.

Salah satu sosok bayi prematur yang menjadi viral adalah Ward Miles. Ward Miles adalah bayi prematur 3 1/2 bulan dan hanya memiliki bobot 1 1/2 pound (sekitar 0,7 kg) ketika ia dilahirkan. Selama 107 hari setelah dilahirkan, Ward tetap di rumah sakit, berjuang untuk tetap hidup. Benjamin, ayah Ward, ingin memastikan bahwa apa pun yang terjadi, dia akan ingat waktu singkat mereka bersama-sama. Jadi dia memutuskan untuk mendokumentasikan kehidupan Ward setiap hari untuk mencoba dan menginspirasi orang lain melalui Ward. Anda dapat menyaksikan perjuangan Ward di video ini.

Sumber :
– http://benjaminscot.com
– http://www.marchofdimes.org

Video : http://youtube.com

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE